Rabu, 21 November 2012

BISNIS TANPA KELUAR RUMAH

... ini yang saya cari pasti bisa bisnis ini dijalankan tanpa keluar rumah

Salam untuk semuanya saja yang membaca pesan ini, ini 100% dari yang pernah saya alami dan saya jalankan hingga sekarang. Mudah-mudahan bagi yang berkompeten di bidang ini jangan tersinggung karena ini hanya berbagi pengalaman yang saya alami saja.
Sudah lama saya alami beberapa bisnis MLM dan belum ada yang menghasilkan ujung-ujungnya hanya jadi tumbal saja. Kenapa hanya jadi tumbal? Ya karena meledak hanya sebentar saja dan saat itu saya selalu ikut jadi member baru dan ada beberapa jenis MLM sudah saya ikuti hasilnya selalu Nol Besar.

Terus terang kalau aku untuk presentasi secara OFFLINE tidak bisa dan tidak ada waktu untuk jalan-jalan kesana kemari mencari member baru (downline). Anda bisa bayangkan diri saya paling-paling hanya jadi tumbal dari UPLINE.

Karena itulah jadi sampai saat ini kalau ada orang yang menawarkan untuk bergabung jadi member untuk memasarkan produk yang berbau MLM OFFLINE saya tolak mentah-mentah dan paling banter hanya beli produknya saja tanpa ikut member, itupun kalau saya kenal baik dengan yang menawarkan.

Dari situlah saya berfikir dan saat itu saya lagi kondisi paling jenuh patah semangat untuk bisnis semua yang berbau MLM boleh dikata kalau mendengar MLM sudah alergi duluan.
Setelah beberapa hari ada pemberitahuan dari Mas "Rudy Setiawan" seorang Marketer yang sudah berpengalaman menawarkan produk dari GoldenLife yang dipasarkan lewat MLM OnLine saya juga masih ragu lalu saya pelajari dan saya baca berulang-ulang dan saya pelajari sistem marketingnya.

Waahh.. ini yang saya cari pasti bisa bisnis ini dijalankan tanpa keluar rumah apalagi didukung dengan 2(dua) website yang canggih 1(satu) untuk menggiring pengunjung dan presentasi dan 2(dua) untuk upgrade member RESMI.

Disitu saya sudah mulai tertarik dan saya baca dan pelajari lagi dan saya saat itu dihari yang sama dan pada waktu itu hari pertama buka saya langsung UPGRADE member ke GoldenLife dengan sponsor langsung Mas Rudy Setiawan.

Sekian dari saya dan mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan serta menyinggung nurani para pembaca.

Salam sukses dan semoga bisa bermanfaat.

Salam untuk yang terbaik,

- Slamet, Kebumen, Jawa Tengah

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


... aku jadi semakin percaya diri bahwa aku mampu untuk terus berkembang
Terima kasih banyak BlakBlakan.com....kamu telah memotivasi saya untuk bisa terus berusaha untuk dapat merubah masa depanku....
Aku jadi semakin percaya diri bahwa aku mampu untuk terus berkembang.
Aku menjadi sangat bersemangat diwaktu-waktu luangku untuk berpromosi online...ya...gak tau kenapa...tapi hal itulah yang sering aku lakukan sekarang ini......pernah suatu hari komputerku mati total ..... sedih rasanya kalau sehari saja ga iklan, ga online....hampa gitu...karena sudah menjadi salah satu bagian dari aktivitas baruku....

Sekali lagi thank you very much to blakblakan.com + goldenlife....tetap semangat dan tetap kreatif untuk masa depan yang lebih baik lagi....

Untuk Yang Terbaik....

Salam,

- Ahmad Muharom (Karyawan Swasta), Karawang, Jawa Barat

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saatnya anda bergabung seperti mereka untuk menuju kebebasan finansial anda, jika mereka bisa saya yakin 1000% anda pun pasti bisa..........SEMANGADH !!!!

Untuk pendaftaran calon member silahkan Klik Disini

17 komentar:

  1. nice info gan, bisnis yang patut dicoba...:)

    BalasHapus
  2. thaxs gan....semua bisnis patut dicoba
    asalkan halal, iya g gan ?

    BalasHapus
  3. emang modalnya berapa pak ?
    kalo bisnisku modalnya kecil dan udah terbukti membayar, DEMI ALLAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut saya...berapapun modalnya jika halal dan menghasilkan knp tidak ?

      Jika ingin dapet ikan yg besar maka umpannya pun harus besar.......begitu jg sebaliknya

      Hehe....

      Hapus
  4. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada peluang usaha sampingan baik yg ada modal ataupun gratis silahkan dicoba untuk hasil tetap Allah SWT yang menentukan..kita hanya berusaha...daripada hanya diam..ingin sukses itu harus dengan keputusan berani mencoba dan lakukan action dan jgn lupa berdoa..thaxs gan dah share bisnisnya disini

      Hapus
  5. coba juga bisnis yang satu ini gan. bisa dikerjakan dimana saja asal ada koneksi internet. cukup klik iklan 3x sehari dibayar dolar. daftar gratis bahkan langsung free $10. info lengkap http://click4profit.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih masukannya gan...
      siap meluncur ke TKP

      salam sukses selalu....

      Hapus
  6. Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!

    WOOOOOW!!!

    100% Gratis 100% Profit..
    Proses pencairan super cepat..
    Sekali click, dollar langsung mendarat di LR anda..

    Bisa pencairan ke bank lokal
    Dan dalam bentuk pulsa..

    Bener-bener profit!!
    Ribuan member sudah dibayar..
    Sekarang giliran Anda!!

    Join now!!

    https://indoboclub.com/?ref=wbsnhr

    Best regards,
    wibisono heri

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal buat Pak Wibi yang kiranya sudah mampir ke blog saya,,

      semoga sukses dengan bisnisnya,,
      g ada salahnya tuk coba

      thaxs pak wibi

      Hapus
  7. info yang menarik sob,,boleh di coba tuh,,, thaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob,,

      ditunggu ya hehe

      Hapus
  8. Dengan adanya post ini semoga bisa menjadikan motivasi ya , dan mengurangi jumlah pengangguran khususnya di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan,,

      pengangguran di negeri tercinta kita memang lumayan dahsyat,, sulit sekali untuk mencari kerja di sebuah perusahaan, giliran keterima ujung2nya kontrak lagi - kontrak lagi ya gan

      mudah2an dengan menjalankaan usaha sampingan ini ada rezeki dari tuhan yang tak terduga aminnn...

      Hapus
  9. Satu post yang menarik , salain post anda juga banyak yang menawarkan hal lain ,, sunguh luar biasa !!!!!!!! Semoga sukses selalu !!!!!!!

    BalasHapus
  10. Benar sekali semoga menjadi penghandar berkurangnya pengangguran , salam buat para penegak !

    BalasHapus
  11. peluang usaha.. bisnis online syariah
    http://www.income-syariah.com/?id=qimonk

    BalasHapus

Monggo tambahkan komentar anda menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX and POLITIK

Blog Search: The Source for Blogs
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google